Pages

Kamis, 20 November 2014

Artis Indonesia yang Memiliki Indera Keenam

Jika mendengar istilah (ESP) Extra Sensory Perception pastilah anda merasa asing dengan istilah terserbut, namun jika anda mendengar indra keenam atau Sixth sense pasti anda sudah tidak asing lagi dengan istilah tersebut.
Selain panca indra, pada orang-orang tertentu terdapat tambahan indra yang sering disebut indra keenam. Indra keenam sendiri berperan sebagai indra untuk menangkap informasi tentang dunia sekitar yang tidak bisa diperoleh dengan indra biasa.
Maka biasanya orang yang memiliki indra keenam mampu melihat hal-hal yang tidak dapat dilihat, didengar dan dirasakan oleh manusia normal, seperti melihat hal-hal gaib, penampakan hantu, sampai meramal masa depan. Memiliki mimpi yang menjadi kenyataan, deja vu dan munculnya ilusi adalah beberapa ciri-ciri orang yang memiliki potensi indra keenam.
Namun tak jarang ada juga orang yang sengaja menghilangkan indra keenam yang dimilikinya atau mengabaikan indra keenamnya dengan berbagai alasan. Dan pengalaman-pengalaman inilah yang pernah dialami beberapa selebritis Indonesia yang memiliki indra keenam. Siapa sajakah mereka ? Berikut di antaranya :



1. Sara Wijayanto
sara wijayanto kapanlagi, sara wijayanto instagram, sara wijayanto demian, demian aditya, sara wijayanto never gonna stop lyrics, agama sara wijayanto, sara wijayanto never gonna stop mp3, sara wijayanto twitter
Sara Wijayanto yang mempunyai indra ke enam
gambar : twitter.com/SaraWijayanto
Di balik wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi ternyata model dan penyanyi cantik yang satu ini yaitu Sara Wijayanto memiliki kelebihan untuk berkomunikasi dengan alam lain, indra keenam yang dimiliki oleh Sara memang telah dimilikinya sejak ia berusia 6 tahun, saat itu Sara mulai terbiasa melihat hal-hal gaib yang ada disekitarnya. Semakin dewasa kemampuan yang dimilikinya pun semakin bertambah dan terkadang membuat dirinya merasa ketakutan.
Namun seiring berjalannya waktu, Sara mulai belajar menerima kelebihan yang dimiliknya tersebut. Bahkan karena kemampuannya tersebut membuat Sara akhirnya di dapuk untuk mendampingi host kenamaan Tukul Arwana dalam program Mr. Tukul yang mengharuskan dirinya mendatangi tempat-tempat yang terkenal dengan aura mistisnya.
Dalam beberapa episode memang tampak Sara dengan yakin mengungkapkan jika dirinya melihat fenomena-fenomena alam gaib yang terjadi di lokasi syuting.


2. Zee-Zee Shahab
zee zee shahab twitter, zee zee shahab melahirkan, zee zee shahab menikah, zee zee shahab blogspot, zee zee shahab berhijab, zee zee shahab suami, zee zee shahab dan suami, zee zee shahab hamil
zee zee shahab berhijab
gambar : twitter.com/zeezee_shahab
Zee-Zee Shahab Juga menjadi salah satu Selebritis Indonesia yang diberikan kemampuan dengan indra keenamnya. Istri dari penyiar televisi Prabu Revolusi ini mulai merasakan kelebihannya tersebut saat Zee-zee menginjak umur 12 tahun, namun kedua orang tuanya sendiri sebenarnya telah mengetahui ada yang sedikit aneh dan berbeda dari diri Zee-zee sejak dirinya baru berusia 3 tahun.
Karena kemampuannya inilah, Zee-zee sering diajak berkomunikasi oleh para mahkluk halus (gaib) yang dilihatnya. Menurut Zee-zee mereka banyak yang meminta tolong dan memintanya untuk melakukan sesuatu, namun Zee-zee sendiri lebih banyak memilih untuk menghindar dan berusaha untuk tidak terlibat dengan dunia alam gaib.
extra sensory perception adalah, extra sensory perception psychology, extra sensory perception test, extra sensory perception training, extra sensory perception pdf, extra sensory perception types, extra sensory perception pdf
Ilustrasi Indra ke-enam – ESP (Extra Sensory Perception)
gambar : tinypic.com
Tapi karena lebih banyak menolak akibatnya ia sering kali menderita sakit. Hingga akhirnya ia pun mengalami titik jenuh karena memiliki indra ke-enam, saat dirinya masuk usia 17 tahun, Zee-zee sempat ingin menghilangkan indra keenam yang dimilikinya, namun saat mengutarakan keinginannya tersebut kepada kedua orang tuanya, orang tua Zee-zee justru menolak permintaan Zee-zee, karena menurut mereka segala apa yang dimiliki Zee-zee saat ini adalah merupakan kelebihan yang telah diberikan oleh Tuhan yang maha kuasa, sehingga lebih baik diterima dan di jalani saja.
Kini Zee-zee telah mulai dapat menerima kelebihan yang di milikinya , walaupun tak jarang dirinya harus dapat melihat penampakan makhluk-makhluk gaib di tempat yang ia datangi.


3. Donita
donita instagram, donita dan adi nugroho, donita menanti sebuah jawaban, donita rose, donita dan adi nugroho menikah, donita cantik seksy, donita sexy
Donita
gambar : uniqpost.com
Kemampuan untuk melihat alam lain juga dimiliki bintang sinetron cantik Noni Annisa Ramadhani atau lebih dikenal dengan nama Donita. Sejak lahir memang Donita telah mewarisi kemampuan lebih dengan memiliki indra keenam, padahal dalam keluarga Donita tidak ada satu pun anggota keluarga yang memiliki kemampuan yang sama dengan dirinya.
Namun Donita sendiri baru menyadari jika dirinya memiliki indra keenam setelah ia duduk di bangku sekolah dasar. Hal ini pun menjadikan Donita takut setengah mati, karena pada dasarnya Donita adalah tipe wanita yang penakut. Seiring berjalannya waktu, karena sering melihat fenomena-fenomena gaib di sekitarnya. Donita mulai menerima keadaan dirinya. Namun sebenarnya memiliki indra keenam sempat membuat wanita kelahiran Bandung 14 Februari 1989 ini merasa terganggu dan trauma.
Donita pun tidak ingin memanfaatkan kelebihannya tersebut untuk hal-hal yang bersifat mistis, Donita lebih memilih untuk melakukan hipnoterapi agar ketakutan dan rasa trauma yang dimilikinya dapat berkurang.
Dengan memiliki indra keenam dan mampu melihat berbagai penampakan makhluk halus tidak lantas membuat Donita berhenti dengan dunia misteri. Donita justru dikenal sebagai salah satu artis yang sering terlibat dengan beberapa pembuatan film layar lebar yang mengambil tema horror atau mistis seperti Suster Ngesot, The Maling Kuburan, Pocong Keliling dan Pocong Rumah Angker.

2 komentar:

  1. kok nama aku ndak ada? akukan bisa liat kamu?

    BalasHapus
  2. Obat Kanker Rahim Alami Terbaik
    http://www.curhatbidan.com/artikel/id/434/aplikasi-ini-dapat-mendeteksi-kualitas-kesuburan-sperma-pria-

    BalasHapus

 

Blogger news

Blogroll

About