Pages

Selasa, 24 Maret 2015

Bandara Barra (Skotlandia)

Bandara Barra (Skotlandia)

Bandara yang terletak di Skotlandia ini memiliki landasan pacu yang pendek. Anehnya, bandara bernama Barra ini menggunakan pantai sebagai tempat untuk mendarat dan melakukan lepas landas. Dan seramnya lagi, tiga landasan pacu yang tersedia di bandara ini hanya ditandai dengan tiang-tiang kayu saja. Sedangkan di malam hari, landasan bandara Barra akan ditutup oleh air laut yang pasang. Lantaran kondisi tersebut, maka bandara Barra pun tak dapat digunakan untuk penerbangan di malam hari dan bandara ini hanya dapat melayani penerbangan yang benar-benar terjadwal sebelumnya.

31 komentar:

  1. Obat Ayan Anak dan Dewasa Herbal Terbaik. Epilepsi yang sering kali ditunjukan adalah serangan kejang. Penderita ayan mengalami reaksi kejang - kejang karena terjadinya gangguan pada fungsi otak sehingga secara intermiten menyebabkan kejang - kejang atau seizure berulangkali.

    BalasHapus
  2. very nice what you say. said, polished and elegant very, very good. To view website you is very nice, definitely take the time to make a success like this.
    obat patah tulang retak yang cepat dan alami
    makanan yang sehat untuk tulang
    obat flu hidung berair terus menerus
    obat sesak nafas tradisional

    BalasHapus
  3. https://almadwimahendra312.blogspot.co.id/2015/03/bandara-barra-skotlandia.html?showComment=1473058332462#c7878578244169600792

    BalasHapus
  4. Hopefully this information can be useful for all, and makes the new science can develop everyone. You can also visit the health blog stomach acid in my yard. Cara Ampuh Mencegah Asam Lambung Naik || Pantangan Makanan Untuk Penyakit Paru-paru Basah || Cara Mengecilkan Perut Dengan Pisang || 5 Jenis Sayuran Penurun Berat Badan Yang Ampuh ||..

    BalasHapus
  5. I was very fortunate to be able to visit your page. You can also find interesting information about health here. The one of it is http://manfaatglucoberry.com/obat-pemutih-kulit-tubuh-dan-wajah-pria/

    BalasHapus
  6. Bahaya Tidur Menggunakan Bantal pada Bayi Baru Lahir

    Obat Herbal Miom Alami dan Paling Ampuh

    Bagi Anda yang sedang mengalami keluhan penyakit miom segera diatasi baik dengan cara alami atau dengan pengobatan medis seperti operasi namun pada umumnya dokter pasti akan memberikan obat, jadi alangkah baiknya jika Anda mengkonsumsi obat herbal miom alami dan paling ampuh.

    BalasHapus
  7. Cara Mengecilkan Ukuran Miom Secara Alami

    Miom merupakan penyakit yang hanya menyerang wanita saja dan penyakit ini bisa menyebabkan wanita yang sedang menjalankan program kehamilan menjadi terhambat karena miom bisa mengganggu kelancarkan proses kehamilan yang sedang Anda jalankan. Maka dari itu miom harus segera ditangani.

    BalasHapus
  8. Deep Sea Fish Oil Softgel (EDSF) adalah produk kesehatan yang diproduk oleh PT Green World yang menggunakan bahan - bahan alami dengan teknologi canggih yang sudah bertaraf international dan sudah mendapatkan legalitas resmi yaitu POM RI TI144 3074 961 dan sudah bersertifikat HALAL dari MUI dan menjadi obat kebas pada tangan dan kaki yang sangat direkomendasikan oleh banyak orang. Obat Kebas Pada Tangan dan Kaki

    BalasHapus
  9. I have been to various airports, but i don't think i have been to barra airport. I am glad to have found information about it, i think i will be getting more information. Who knows, i would be visiting it soon. Internet Marketing Content Writers Thank you for taking time to post.

    BalasHapus
  10. terimakasih informasinya....
    Sharing Bagi anda yang sedang mencari Rangka Atap Baja Ringan di Jakarta, Baik di wilayah Jakarta pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Selatan. atau Baja Ringan Di Depok Jawa Barat dan Plafon Gypsum Bekasi jadi anda tidak usah bingung lagi jika ingin memasang baja ringan dan mencari harga termurah di wilayah jakarta dan sekitarnya.
    karena kamilah jawaban dari kebingungan yang anda rasakan.

    Kanopi Baja Ringan Bekasi

    Solusi untuk Penderita Sesak Nafas, Asma dan Paru-Paru Paling Ampuh

    BalasHapus

 

Blogger news

Blogroll

About